CorelDRAW Graphics Suite X7



Corel

Corel memberdayakan lebih dari 90 juta pekerja pengetahuan untuk menjadi kreatif, produktif, dan mencapai tujuan mereka di seluruh platform dan geografi. Dalam lingkungan yang tidak pernah diam, kami membantu pelanggan kami mendefinisikan dan mencapai kesuksesan.

Berdasarkan 35 tahun inovasi, Corel memegang posisi langka sebagai pelopor perbatasan digital. Hari ini, komitmen ini memberikan teknologi yang menghilangkan batasan kemarin. Alat kolaborasi memperkuat bakat kreatif.

Alur kerja yang efisien mengoptimalkan garis waktu. Solusi produktivitas dan virtualisasi yang andal menawarkan kebebasan untuk menjadi produktif di mana saja.

Alat kreatif terbaik harus menginspirasi dan memberdayakan. Memanfaatkan desain perangkat lunak terbaru, menggunakan AI untuk meningkatkan produktivitas dan memberikan hasil yang mungkin hampir mustahil sebelumnya.

Dan saat tempat kerja dan tim berkembang di depan mata, perangkat lunak desain CorelDRAW Graphics Suite menawarkan kemampuan baru yang mendorong kolaborasi dan membuat Anda tetap terhubung.

Fitur CorelDRAW Graphic Suite X7

Perangkat lunak desain grafis tidak pernah sebagus ini:

Redesigned, Fully Customizable Interface

Alat dan pengaturan yang disederhanakan untuk alur kerja alami, jadi semuanya tepat di mana Anda membutuhkannya, saat Anda membutuhkannya. Pilih antara Lite, Klasik, atau ruang kerja Default, lalu gunakan fitur penyesuaian cepat untuk menyesuaikan kotak alat dan bilah.

Total Control over Fills and Transparency

Mesin pengisi memberikan kontrol penuh atas air mancur, pola bitmap, dan pola vektor. Kemampuan mengisi air mancur seperti isian elips dan persegi panjang, mengontrol transparansi dalam warna individual dan mengisi ulang dalam suatu objek dan banyak lagi.

Enhanced Vector and Bitmap Pattern Fills

Di buruh pelabuhan Object Properties Anda sekarang dapat mencari, mempratinjau, menerapkan, dan mengubah pola vektor dan pola bitmap menggunakan kontrol yang disempurnakan. Anda juga dapat menyimpan isian yang disesuaikan sebagai format isian baru, untuk digunakan nanti atau dibagikan dengan orang lain.

Easy Font Preview and Advanced Character Tools

Memungkinkan Anda untuk melihat dan menguji, font yang berbeda sebelum menambahkannya ke desain Anda. Insert Character docker menampilkan semua karakter font, simbol, dan mesin terbang.

Special Effect and Advanced Photo Editing

Empat alat Cair peka tekanan baru, Smear, Attract, Repel, dan Twirl. Efek kamera baru, Bokeh blur, Colorize, Sepia toning, dan Time Machine. Mendukung dukungan file RAW untuk lebih dari 300 jenis kamera.

Precise Layout and Drawing Tools

Panduan Perataan membantu Anda memposisikan objek dengan cepat dan menyarankan perataan ke objek terdekat lainnya. Opsi Outline Position memungkinkan Anda memilih apakah outline diposisikan di dalam atau di luar objek, atau kombinasi keduanya yang setara.

High-Resolution and Multi-Display Support

Mendukung tampilan DPI tinggi sehingga antarmuka akan tampak tajam dan terbaca. Lepaskan proyek, buruh pelabuhan, dan bilah alat dan seret ke luar jendela aplikasi dari satu tampilan ke tampilan lainnya.


Minimum Requirements:

  1. 64-bit dual core 2Ghz CPU with SSE2 support.
  2. 4 GB RAM.
  3. 1280×768 display.
  4. Mouse, trackpad or pen+tablet.
  5. Graphics card with 1 GB RAM, OpenGL 3.3.

Recommended Requirements:

  1. 64-bit quad core CPU.
  2. 16 GB RAM.
  3. Full HD display.
  4. Three button mouse or pen+tablet.
  5. Graphics card with 4 GB RAM.

Optimal Requirements:

  1. 64-bit eight core CPU.
  2. 32 GB RAM.
  3. Full HD displays.
  4. Three button mouse and pen+tablet.
  5. Graphics card with +12 GB RAM.

Additional Information:

License Paidware
Developer Corel
Uploader Zonagrafika
Version X7
Operating system Windows 8.1, 10, and 11
File size 466 MB
Save as type .EXE
How to install? Tutorial


Open comments
Close comments

0 comments